Chapter Jogja
NAKEDWOLVES INDONESIA
Kawasaki 200NS Owner

Family Gathering NWI Chapter Yogyakarta

Written By NWID-5 on Thursday, July 12, 2018 | 11:24:00 AM



Family gathering adalah kegiatan rutin dua bulanan Nakedwolves Indonesia Chapter Jogja yang tujuan utamanya adalah untuk mengenalkan rider dengan anggota keluarga rider (boncenger, anak, maupun orangtua) yg menjadi tuan rumah kegiatan tersebut serta mengetahui tempat tinggal rider yg bersangkutan dan tentu saja juga bertujuan untuk semakin memperkuat ikatan antar member di dunia nyata.

Dengan kegiatan ini harapannya dapat Menunjukkan kepada keluarga member bahwa NWI Ch Jogja adalah komunitas ramah keluarga dan bukan geng motor pembuat onar yang identik dengan obat2an terlarang dan alkohol.

Terimakasih yang sebesar2nya kepada sedulur2 semua baik selaku tuan rumah famgath maupun selaku bagian yg turut menghadiri dan menyukseskan kegiatan tersebut. Itu merupakan wujud kepedulian terhadap NWI ch Jogja.

Selama member masih peduli selama itu pula chapter Jogja ada.
Jika kamu rider 200ns atau enthusiast nya di Jogja dan kamu merasa sendiri serta tertarik untuk bergabung dalam NWI, monggo merapat di kopdar rutin setiap jumat malam di Ringroad utara seberang hotel Lafayette.

Maturnuwun,
Love you as always
Pengurus





SHARE

0 comments :

Post a Comment