Chapter Jogja
NAKEDWOLVES INDONESIA
Kawasaki 200NS Owner
Home » , » Review Bajaj Pulsar CS400

Review Bajaj Pulsar CS400

Written By NWID-5 on Monday, July 25, 2016 | 2:21:00 AM

 
ENGINE, POWER & TORQUE
Displacement 373.2 cc
Maximum Power 38-40 Bhp (Est.)
Maximum Torque 36-38 Nm (Est.)
Engine Description 373.2, Single Cylinder, 4-stroke, Triple Spark, Liquid-cooled, Engine
Cooling Liquid Cooling
No. of Cylinders
TRANSMISSION
No. of Gears 6
 
BRAKES
Front Brake 300mm Disc (Expected)
Rear Brake 230mm Disc (Expected)
 
SUSPENSION
Front Suspension Telescopic suspension
Rear Suspension Monoshock

WHEELS & TYRES
Wheel Size Metzeler Tyres
Wheel Type Alloys
Tubeless Tyres
Alloy Wheels
 
BATTERY
Battery Type Maintenance Free
Capacity 8Ah
Voltage 12V
 
INSTRUMENT CONSOLE
Speedometer Digital
Tachometer Digital
Trip Meter Digital
Odometer Digital
Fuel Gauge Digital
 
COMFORT & CONVENIENCE
Electric Start
Pillion Footrest
Pass Light
Step-up Seat/Split Seat
 
LIGHTING
Head Light Halogen




Overview

Bajaj Pulsar CS400 diresmikan di 2014 Auto Expo di New Delhi, dan itu adalah salah satu sepeda motor yang paling ditunggu-tunggu di India sejak saat itu. Hal ini diharapkan akan diluncurkan di India pada bulan September 2016. sepeda ini adalah perpaduan sempurna dari sporty, gaya, agresivitas, teknologi, kinerja dan kecepatan yang telah menarik minat semua orang karena desain yang menakjubkan dan mesin 373.2cc kuat dari KTM 390 Duke yang mungkin mendapatkan tweak kecil untuk angka torsi yang lebih baik. Mari kita lihat  Pulsar CS400 secara rinci.

Desain dan Gaya

Bajaj Pulsar CS400 telah mendapat desain brilian dan banyak fitur yang luar biasa yang membuatnya menjadi pesaing tangguh dan bahkan dapat dianggap sebagai versi beefier dari Pulsar 200NS. Ini termasuk lampu terang halogen, stang konvensional dengan tangki bahan bakar juga terpahat, indikator gigi yang unik, knalpot gaya, posisi riding yang baik, kursi langkah-up, rear grab handle, velg bergaya dengan ban MRF, indikator gilirannya kecil dan cahaya ekor terang. Sayangnya, garpu depan upside-down tidak akan membuat dengan model produksi, dan itu akan datang dengan garpu depan teleskopik konvensional.

Panel Instrumnen

Pulsar CS400 memiliki konsol instrumen sepenuhnya digital yang mencakup speedometer digital, pengukur bahan bakar, tachometer, dua meter perjalanan, jam, melewati cahaya dan bahan bakar rendah, minyak dan indikator baterai bersama dengan alarm berdiri. Warna biru telah digunakan dalam LCD untuk penerangan yang lebih baik dan menanamkan tampilan futuristik. Hal ini akan menjadi 1 motor Bajaj untuk datang dengan konsol instrumen perpecahan seperti Ducati Diavel, ya! itu akan datang dengan LCD kembar, satu di antara stang, dan kedua ditempatkan pada tangki bahan bakar.


Engine & Gearbox

Bajaj Pulsar CS400 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 373.2cc, satu silinder, 4-stroke, liquid-cooled engine dengan teknologi 3 busi untuk memberikan daya maksimum yang diharapkan dari 38-40 Bhp dan torsi maksimum yang diharapkan dari 34-36 Nm dan dikawinkan dengan transmisi gearbox 6-speed.


Akselerasi dan Performance

Ini akan memberikan kecepatan tertinggi di atas 150 + kmph dan akan memakan waktu sekitar 7-8 detik untuk mencapai speed 0-100 km /jam dan memberikan kinerja yang sangat baik di jalan bersama dengan jarak tempuh yang diharapkan dari 30 kmpl.

Rem dan suspensi

Bajaj Pulsar CS400 memakai 300mm rem cakram di depan dan 230mm rem cakram di bagian belakang bersama dengan sistem ABS pada kedua roda. Sistem suspensi terdiri dari teleskopik konvensional di depan sementara peredam mono-shock ditempatkan di bagian belakang.
SHARE

0 comments :

Post a Comment