Chapter Jogja
NAKEDWOLVES INDONESIA
Kawasaki 200NS Owner
Home » , , » KOPDARGAB JOGLOSEMAR KEDU @Barede

KOPDARGAB JOGLOSEMAR KEDU @Barede

Written By NWID-5 on Sunday, August 7, 2016 | 11:50:00 AM


Minggu Tgl 7 Agustus 2016 tepatnya di Bukit Barede dilaksanakan KOPDARGAB NAKEDWOLVES INDONESIA untuk wilayah JOGLOSEMARKEDU (Jogja, Solo, Semarang, dan Kedu). NWI Chapter Kedu kali ini mendapat kesempatan mengadakan KOPDARGAB NWI JOGLOSEMARKEDU sekaligus Anniversary yang I dari Chapter Kedu, bekerjasama dengan  RPM (Rider Pulsar Magelang).





Acara ini juga dalam rangka Memperkenalkan obyek wisata di Wilayah Magelang yaitu Bukit Barede, bukit dimana kita bisa melihat pemandangan Candi Borobudur dari kejauhan  (dekat objek wisata punthuk setumbu, gereja merpati),  acara dimulai dari pukul 09.00 pagi dimulai dari titik Kumpul lapangan sawitan / samping rumah dinas bupati yang dilanjutkan dengan City Touring diseputar wilayah Borobudur.





Acara dihadiri oleh lebih kurang 80 Motor dari beberapa chapter antara Lain, Chapter Jaya, Depok, Tangerang, Bhupar, lampung, Wolverim (jatim), Solo, Semarang, Jogja, Magelang, chapter BMC, kedu dan Komunitas Pulsar Rider Magelang.



Acara dimeriahkan oleh hiburan Dangdut, pembagian doorprize, dan Jamuan yang sangat istimewa  yaitu makanan traditional seperti Cucur, Combro, getuk pisang dan mendoan menambah khas suasana Bukit Barede yang sangat Indah.


Acara ini mendapat dukungan penuh dan antusias dari warga sekitar Barede.  Sekitar pukul 14.30 Acara diakhiri dengan berdoa,  menyanyikan lagu dan foto bersama, seluruh  chapter kembali ke daerah masing2.



SHARE

0 comments :

Post a Comment